Simpan Fakta Cerai 3 Tahun Lalu, Feni Rose Ingin Buktikan Bisa Pisah Tanpa Drama
Feni Rose (Instagram @fenirose)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Feni Rose terungkap berstatus single sejak beberapa tahun lalu. Fakta ini ia ungkap lewat video terbaru dalam kanal YouTube pribadinya, Feni Rose Official.

"Sekarang nggak (unggah foto), soalnya sudah nggak ada (pasangan) sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun," kata Feni Rose santai.

Feni Rose resmi bercerai dengan Enkito Herman sejak tahun 2019. Hal ini menyebabkan ia sudah tidak mengunggah foto dengan Enkito di media sosial.

Tidak sedikit yang bertanya mengapa Feni Rose tidak memberi tahu publik mengenai rumah tangganya.

“Kenapa bisa? Ketika aku ketok palu, aku berpikir Oh aku bisa kok (cerai tanpa ketahuan publik) bisa tuh. Tapi memang sudah pesan sih sama pengacaraku tanpa ribet, tanpa drama,” jelas Feni Rose.

Selain itu, Feni Rose juga merasa sudah ada kesepakatan dengan suaminya. Ia mengaku tidak butuh waktu lama sehingga semakin lebih mudah dalam proses perceraian.

“Bapaknya anak-anak itu baik jadi kita menjalin hubungan baik walaupun kadang ya males tapi enggak ada yang ditutup-tutupin,” kata Feni Rose.

Alasan lain mengapa Feni Rose tidak mengungkap perceraiannya ke media disebabkan karena ada risiko lain menjadi lajang.

"Bukan aku nggak mau bercerita, menikah, cerai, ya itu, biasa saja. Kekhawatiran bukan karena orang takut aku bercerai tapi aku malas menghadapi risiko ketika menjadi lajang kembali," katanya.