Benny Simanjuntak: Kalau Jonathan Frizzy Tidak Bercerai dari Dhena Devanka Bisa Gila
Ijonk - Benny (Instagram @bennysimanjuntak_)

Bagikan:

JAKARTA - Tampaknya permasalahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian memanas. Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy yang akrab disapa Ijonk ikut angkat suara soal konflik mereka.

Dia mengklaim pernah mendengar perdebatan antara Ijonk dengan Dhena namun dia tidak melerai karena menurutnya itu wajar dalam rumah tangga. Semakin ke sini, Ijonk dan Dhena sering bertengkar.

“Dia (Dhena) cemburu kalau sama fansnya sama Ririn (Dwi Ariyanti) mau foto pegang bahu tapi kalau foto sama dia enggak pernah bahu tapi Ijonk enggak melawan.” kata Benny kepada Feni Rose lewat kanal YouTube-nya pada hari ini, 4 Oktober.

Benny merasa harus ikut campur setelah mendengar Dhena melarang Ijonk kembali ke keluarganya. Benny pun merasa seorang istri yang baik bisa menyatukan diri dengan keluarganya.

“Hal itu sensitif dan saya tidak mau campur tangan tapi saya harus nolong anak saya. Mau saya dibully,” kata Benny.

Konflik di antara Ijonk sudah berjalan sejak lima tahun lalu namun masalah kecemburuan Dhena menjadi salah satu alasannya. Katanya, Ijonk dan Ririn memang akrab karena chemistry demi sinetron sehingga mau tidak mau pasti saling dekat.

Benny mengaku geram ketika tahu pihak Ijonk dan Dhena membuka kemungkinan pintu untuk berdamai. Menurutnya, kedua orang ini seharusnya berpisah demi kebaikan.

“Kalau Ijonk tidak bercerai, Ijonk yang akan mati atau gila lalu anaknya tidak punya ayah. Tapi kalau mereka bercerai, anaknya masih merasakan kasih sayang ayah dan mamanya, “ kata Benny.

“Semoga Dhena ikhlas melepas Jonathan Frizzy kita tidak tahu nanti karena itu untuk kebaikan berdua dan kebaikan anak anaknya. Pasti,” tutup Benny.