Bagikan:

JAKARTA - Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin memanas. Awalnya Dhena Devanka meminta Ririn Dwi Ariyani sebagai lawan main  Jonathan frizzy untuk menjaga jarak. Sekarang, Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut bersuara soal polemik rumah tangga keponakannya.

Paman Ijonk ini mengungkapkan bahwa rumah tangga sang keponakan dengan Dhena Devanka akan segera kandas. Ijonk, menurutnya, akan menceraikan Dhena. 

Salah satu alasan yang membuat Ijonk ingin bercerai adalah sifat Dhena yang sangat cemburuan. "Dia (Dhena Devanka) ini cemburu tidak bisa dekat dengan keluarga. Apalagi jika Ijonk dekat dengan perempuan," ucap Benny Simanjuntak saat live di Instagram, dikutip Jumat, 18 Juni.

Benny bahkan memaparkan siapapun yang menjadi lawan main Ijonk akan dicemburui oleh istrinya. "Main sama Ririn cemburu. Jangankan Ririn, kalau Ijonk main sama setan, setan aja dicemburui. Cemburunya agak sedikit sakit jiwa, kayak orang gila yang sering teriak-teriak," kata 

Selain itu, persoalan perbedaan agama juga kembali menyeruak di antara mereka. "Ada beberapa penyebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa," kata Benny Simanjuntak.

"Ijonk kuat agamanya, jadi dia (Dhena) juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia kepada agamanya, dia mempermainkan agama," sambungnya.

Meskipun sudah sepakat mengikuti keyakinan Jonathan Frizzy, Dhena disebut kerap merayu Jonathan untuk bisa pindah agama mengikuti keyakinannya.

"Untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut ke agama Ijonk. Tapi kenyataannya, di balik itu Ijonk juga disuruh ke agamanya dia. Jadi agak ribet emang," ujar Benny.