Jessica Mila Bangga Disejajarkan dengan Lulu Tobing Waktu Muda
Jessica MIla (Foto: Ig @jscmila)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron fenomenal Tersanjung yang ngehits pada tahun 1998 hingga 2005 akan kembali diproduksi oleh WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment dalam bentuk series. Jika sinetronnya dulu dibintangi Lulu Tobing, maka serialnya dibintangi Jessica Mila.

WeTV Original Tersanjung the Series menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby, cinta pertama dan Rama, pria yang menyangangi Indah dengan tulus. 

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original Tersanjung the Series disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini. 

WeTV Original Tersanjung the Series merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya. WeTV Original Tersanjung the Series akan mulai diproduksi di bulan Juni 2021.

Jessica mengaku senang diminta memerankan tokoh Indah yang dulu diperankan Lulu Tobing. “Pastinya saya senang banget. Aku bersyukur bisa dipercaya memerankan karakter Indah. Tersanjung The Series adalah remake dari sinetron legendaris,” katanya dalam rilis yang diterima VOI.

Jessica Mila pun tak dapat menutupi rasa bangganya. “Jadi ini sebuah kehormatan bisa dipercaya di sinetron Tersanjung, sekarang dibikin web series-nya,” ujarnya.