Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Hadiri Pembacaan Naskah Perdana <i>Seashore Village ChaChaCha</i>
Lee Sang Yi, Shin Min Ah, Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Proses produksi drama Korea Seashore Village ChaChaCha akan segera dimulai.

Hari ini, Senin, 14 Juni, tvn merilis foto-foto di balik pembacaan naskah perdana yang dihadiri Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi.

Selain itu, Gong Min Jung, Kim Young Ok, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Bong Ryun, Cha Chung Hwa, Lee Yong Yi, Shin Shin Ae turut menjadi pemeran pendukung untuk drama ini.

Seashore Village ChaChaCha merupakan drama Korea remake dari film Mr. Hong yang dirilis tahun 2004.

Yoon Hye Jin yang diperankan Shin Min Ah, seorang dokter gigi yang pintar namun terkadang ceroboh. Suatu hari, Yoon Hye Jin dipecat dan rencananya gagal. Dia memutuskan untuk pindah ke sebuah desa dan memulai klinik sendiri.

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu Hong Doo Shik (diperankan Kim Seon Ho) yang dikenal sebagai Mr. Hong. Sesuatu yang terjadi di desa akan mendekatkan keduanya.

Lee Sang Yi yang menjadi pemeran utama pria kedua bernama Ji Sung Hyun, produser top untuk variety show.

Seashore Village ChaChaCha adalah proyek terbaru Kim Seon Ho setelah sukses dengan Start-Up. Begitu juga dengan Shin Min Ah yang memilih drama ini setelah Chief of Staff 2 di tahun 2019.

Drakor ini dibuat oleh sutradara Yoo Je Won yang mengarahkan Hi Bye Mama, Abyss, Tomorrow With You dan Oh My Ghost sedangkan naskahnya ditulis oleh Shin Ha-eun.

Seashore Village ChaChaCha akan tayang pada paruh kedua tahun ini di tvN.