4 Alasan Buat Nonton Drama Korea, Hometown Cha-Cha-Cha
Hometown Cha-Cha-Cha.(Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam acara konferensi pers virtual Hometown Cha-Cha-Cha, Selasa, 24 Agustus, Kim Seon-ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi kompak mengutarakan alasan mereka tertarik dengan drama arahan Yoo Je Won.

Hometown Cha-Cha-Cha adalah remake dari film Mr. Hong yang dirilis tahun 2004. Ceritanya, seorang dokter gigi bernama Yoon Hye-jin (Shin Min Ah) membuka klinik gigi di desa tepi laut Gongjin.

Kemudian ada Hong Du-Sik (Kim Seon Ho), seorang pengangguran yang suka membantu orang-orang di desa. Alhasil, dia disebut sebagai pahlawan desa karena selalu diandalkan.

Keduanya memiliki perbedaan sifat dan bertemu pada satu kesempatan. Akan tetapi mereka tertarik antara satu sama lain. Berikut ini 4 alasan buat nonton drama Hometown Cha-Cha-Cha yang akan mulai tayang 28 Agustus di Netflix.

1. Naskah yang Bagus

"Saya berpikir apa yang saya bisa hadirkan untuk (drama) ini. Ketika saya baca naskahnya, saya rasa ceritanya menghangatkan hati," kata Kim Seon Ho.

“Naskahnya sangat menyenangkan. Rasanya senang kembali ke rom-com. Ketika saya mencoba mencari (proyek) rom-com, saya menemukan serial ini. Saya tertarik dengan karakternya,” kata Shin Min Ah.

2. Come Back Shin Min Ah
Shin Min Ah cukup lama tidak bermain drama Korea, penggemar tentu sangat menantikannya. Kali ini Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dijuluki dimple couple karena sama-sama memiliki lesung pipi yang dalam.

“Saya tidak merasa atmosfir ketika kami mengambil foto bersama. Tapi ini memberi saya semangat ketika ada yang berkata kami terlihat bagus dan cocok,” kata Kim Seon Ho.

3. Cerita Sederhana Tapi Hangat

Yoo Je Won selaku sutradara ingin membawa sesuatu yang baru dalam cerita Mr. Hong. “(Drama) ini bukan tentang kejadian besar namun kejadian sederhana. Semoga kalian terhibur dengan pemandangan dan bisa menjadi tontonan yang menghangatkan,” katanya.

4. Chemistry yang Apik

Ketiga pemain memiliki poin penting dari Hometown Cha-Cha-Cha yang bisa dinantikan. “Semua adegan bagus dan healing jadi kejadian dalam drama ini bisa terjadi pada kita semua,” kata Kim Seon Ho.

Lain pula Shin Min Ah yang menganggap chemistry pemain menjadi poin penting. “Ada banyak karakter dengan chemistry bagus!” katanya.

“Drama ini bisa menjadi enerji bagi semua orang. Ada sisi dramatik tapi saya yakin kalian akan menikmatinya,” kata Lee Sang Yi.