Setelah Hometown Cha-Cha-Cha, Pasangan Kim Seon Ho Ganti Jadi Yoona SNSD
Kim Seon Ho (Foto: IG @seonho__kim)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Seon Ho saat ini membintangi drama Korea, Hometown Cha-Cha-Cha. Bersama dengan Shin Min Ah, penampilannya membuat rating Hometown Cha-Cha-Cha terus menanjak. Drama ini mengisahkan Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin yang pindah ke sebuah desa bernama Gongjin dan memulai klinik dokter gigi.

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu Hong Doo Shik yang dilakoni Kim Seon Ho. Hong Doo Shik adalah seorang pengangguran yang gemar membantu warga di sekelilingnya. Sementara itu ada Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi), seorang sutradara produksi yang sedang mencari tempat untuk variety show terbarunya.
 
Kim Seon Ho langsung menempati posisi pertama dalam daftar pemeran drama yang paling banyak dibicarakan begitu drama ini tayang. Data ini dikumpulkan Good Data Corporation yang memantau peringkat drama dan aktor/aktris.
 

 
Pada 6 September, Kim Seon Ho disebut sebagai aktor yang paling banyak dibicarakan sejak akhir pekan Agustus sampai pekan ini. Pihak Good Data mengumpulkan postingan internet, media sosial, blog, video, dan portal berita untuk melihat siapa saja figur publik yang masuk ke daftar.
 
Nampaknya kepopuleran Kim Seon Ho membuatnya kebanjiran tawaran akting. Belum juga drama Hometown Cha-Cha-Cha berakhir, Kim Seon Ho dikonfirmasi akan membintangi film 2 O’Clock Date bersama YoonA SNSD.
YoonA SNSD (Foto: IG @yoona__lim)
 
Film bergenre komedi romantis ini akan mulai syuting pada Maret 2022. Dikutip dari Soompi, 2 O’Clock Date menceritakan seorang wanita (YoonA) dengan rahasia besar dan pria yang tinggal di lantai atas (Kim Seon Ho).
 
Film ini akan memperlihatkan tentang apa yang terjadi ketika dua tetangga akhirnya bertemu setiap hari. 2 O’Clock Date akan disutradarai Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film hit YoonA yang berjudul EXIT. 
 
Sebelumnya, YoonA bertemu dengan Kim Seon Ho sempat bertemu sebagai presenter untuk acara akhir tahun, 2020 MBC Music Festival.