Mundur dari Pesantren, Darimana Alvin Faiz Dapat Uang untuk Menafkahi Henny Rahman?
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

JAKARTA - Alvin Faiz kini menjadi perbincangan netizen karena diduga menggunakan uang dan aset Yayasan Az Zikra demi kepentingan pribadi. Hal ini terungkap dari akun Instagram @opposite6890.io.

Akun itu membongkar soal audit dana Yayasan Az Zikra yang diurus oleh Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. Selain itu, mantan suami Larissa Chou ini juga meminta maaf dan mengundurkan diri dari pengurus Yayasan Az Zikra saat berlangsungnya rapat Dewan Syariah pada 2 Agustus 2021.

Akun itu mengatakan Rapat Dewan Syariah dihadiri kurang lebih 15 orang. Ia juga membebeberkan enam poin penting. Mulai dari mengembalikan susunan pengurus Yayasan Az Zikri hingga aset.

Setelah unggahan tersebut viral, Alvin mengunggah permintaan maaf melalui Instagram pribadinya @alvin_411. Lantas, bagaimana Alvin Faiz melanjutkan hidup setelah menikahi Henny Rahman? Berikut sumber pendapatan Alvin Faiz.

Instagram adalah salah satu sumber pemasukan Alvin Faiz. Dengan memiliki pengikut lebih dari 1,5 juta orang di Instagram, Alvin Faiz banyak menerima endorsement dari berbagai brand.

Sebagai content creator, bersama dengan Ameer Azzikra, Alvin juga aktif sebagai YouTuber. Kanal yang mereka kelola memiliki pengikut hingga 73 ribu lebih.

Mantan suami Larissa Chou ini juga menggeluti dunia bisnis kuliner. Lewat Instagram, ia sering mempromosikan makanan instan khas Sunda. Dia juga berjualan madu.

Di ranah entertaiment, Alvin Faiz pernah main film. Selain itu, dia juga menulis buku. Ia pernah menulis From Heaven with Love bersama Larissa Chou yang kini menjadi mantan istrinya. Buku itu bercerita mengenai perjalanan cinta mereka. Keduanya mengungkapkan juga alasan menikah muda di buku tersebut.