Alvin Faiz Mau Henny Rahman dan Larissa Chou Berdamai, Warganet: Gak Asik Amat
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Alvin Faiz, Henny Rahman jadi sorotan publik. Awalnya, Larissa Chou menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya pada Sabtu, 13 November. Dalam pesan tersebut, Henny mengklaim keluarga Alvin menyebut dirinya lebih cantik daripada Larissa.

Henny juga menjelaskan kalau dia tidak iri dengan Larissa tapi dengan Han So Hee, aktris asal Korea Selatan. Awalnya dia berkata menghubungi Henny secara baik-baik dan bijak terhadap Yusuf, anak Larissa bersama Alvin.

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H.. waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka. Aku telfon H .. mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang 'hati2 di jalan'," kata Larissa pada Minggu, 14 November.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting.. smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia. Aku ga peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak tapi ternyata responsnya malah menyerang aku," jelasnya.

Unggahan di Insta Story Larissa ini langsung menjadi bahan pembincangan warganet. Alvin Faiz pun berusaha menengahi. Dia membuat komentar di Insta Story.

"Menyelesaiakan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak ada habisnya. Apapun masalahnya, selesaikan dnegan kekeluargaan. Kalau bisa dengan perantara yang bican dan bisa menengahi semuanya. Demi Allah saya mau semuanya damai," tulis Alvin Faiz.

Tanggapan layar status ini lantas diunggah akun gosip dan menjadi viral. Banyak yang justru 'menyerang' balik Alvin Faiz yang telah mencerailkan Larissa Chou dan menikah dengan Henny Rahman.

""Menyelesaikan masalah di sosial media itu............" kata alvin. Leh, dia nya juga nulis di sosial media. Napa gak langsung ketemu dan ngobrol ajaa," tulis warganet.

"Mending dijagain bininya Alvin yang dibilang paling cantik menurut keluarga situ.. Padahal mau main tapi komennya dibatasi gak asik amat," tulis warganet lainnya.