Larissa Chou Beberkan Kriteria Calon Suami Idaman Setelah Alvin Faiz Menikah Lagi
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Rahman, Larissa Chou masih betah sendiri. Bahkan Larissa Chou menegaskan tidak akan menikah dalam waktu dekat.

Kini Larissa lebih fokus pada usaha dan membesarkan Yusuf, buah hatinya. Kabaikan dan ketulusan hatinya mendukung pernikahan Alvin membuat warganet banyak berdoa semoga Larissa mendapat jodoh yang lebih baik dari Alvin.

Lantas pria seperti apakah yang diimpikan Larissa Chou? Melalui Instagram Story, Larissa mengunggah ulang potongan video percakapan Valerie Thomas dan Denny Sumargo.

"Aku menilai berdasarkan karakter. Fisik ya pasti, cewek pasti mentingin penampilan fisik. Tapi apa yang benar-benar membuatmu bahagia, kamu ingin orang yang terhubung secara emosional. Pada akhirnya duit bisa dicari," kata Valerie.

"Kamu ingin orang yang bisa mendorongmu, yang memotivasimu. Bahkan jika kamu bisa menjaga dirimu sendiri, kamu tetap membutuhkan perhatian dia," lanjutnya.

"Ada satu yang paling penting yaitu otak, karena otak kamu itu satu-satunya di dunia. Aku ingin menjalin hubungan dengan orang yang punya pikiran cerdas dan membuatku tertarik," pungkas Valerie.

Usai bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou saat ini menetap di Bandung bersama dengan anak semata wayangnya, Yusuf. Di Bandung, Larissa Chou ditemani beberapa asisten.

Usia bercerai, Larissa juga tak menutup akses komunikasi Alvin dengan anaknya. Sesuai janjinya sebelum bercerai, Yusuf menjadi prioritas dalam hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou ke depan.