5 Gaya Hijab Syar’i <i>Simple</i> ala Larissa Chou yang Bisa Jadi Inspirasi
Ilustrasi (Instagram Official @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Larissa Chou tentunya sudah tidak asing lagi. Larissa dikenal sebagai mantan istri dari Muhammad Alvin Faiz yakni putra pertama dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Bagi sebagian orang, kisah hijrahnya begitu inspiratif dan mengilhami. Namun, tak hanya itu saja. Gaya hijabnya yang syar'i pun begitu menginspirasi. Berikut ini gaya hijab Larissa Chou yang syar'i namun tetap kekinian.

Gbr: Instagram Official @larissachou

Larissa seringkali memadukan hijab syar’i yang dikenakan dengan baju gamis. Tampak di foto ini misalnya. Larissa tampak terlihat anggun dengan gamis bermotif kotak-kotak dipadukan dengan hijab berwarna cokelat. 

Gbr: Instagram Official @larissachou

Set syar'i ini juga cantik sekali. Dengan atasan yang kompak dengan hijab, bagian bawahnya berhias motif penuh bunga yang girly.

Gbr: Instagram Official @larissachou

Tidak hanya mengenakan gamis, terkadang Larissa juga kedapatan mengenakan busana lain seperti loose blouse dan skinny skirt yang kekinian.

Gbr: Instagram Official @larissachou

Ingin warna merah pada tampilan Anda? Kalau begitu, jangan ragu menggunakan hijab maroon dipadu atasan hitam & bawahan pink.

Gbr: Instagram Official @larissachou

Gaya kece lain bisa Anda dapat lewat paduan pakaian dengan warna yang bertabrakan. Misalnya saja, memilih hijab berwarna cokelat, dengan blouse putih serta rok navy