6 Bisnis yang Membuat Larissa Chou Tetap Kaya Usai Diceraikan Alvin Faiz
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Larissa Chou memilih sendiri setelah bercerai dari Alvin Faiz. Dia tak tergoda keinginan menikah lagi seperti yang dilakukan mantan suaminya. 
 
Meskipun banyak lamaran datang kepadanya, Ibu dari Yusuf ini mengaku sedang ingin menikmati kesendirian dan memperbaiki diri. 
 
Kemandirian menjadi salah satu alasan mengapa Larissa memilih bertahan sendiri. Setidaknya ada 6 jenis usaha yang digeluti Larissa Chou saat ini. Berikut daftarnya. 
 
1. Fashion 
Larissa memilki bisnis baju muslimah dengan brand 'Dress Larissa'. Produk pakaiannya meliputi gamis cantik, blouse hingga rok panjang. Melalui media sosial, Larissa kerap mempromosikan pakaiannya. Tak jarang, Larissa juga mengenakan gamis produksinya sendiri. 
 
2. Sepatu 
Tak hanya baju, ibu satu anak itu juga memiliki bisnis sepatu dengan brand 'KyungMi Shoes'. Produknya terdiri dari flatshoes hingga high heels.
 
 
3. Brand Ambassador
Larissa telah lama menjadi brand Ambassador skincare, Amskin Beauty Care. Kulitnya yang putih bersih dan pipi merah merona menjadi daya tarik dalam mempromosikan produk kesehatan kulit tersebut. 
 
4. Endorse
Instagram Larissa Chou diikuti hingga 1,6 juta pengikut. Pengikutnya meningkat tajam setelah diceraikan oleh Alvin Faiz. Banyak yang memberi dukungan pada wanita yang sering dipanggil  Cici ini. 
 
Bahkan banyak pula warganet yang mengaku sebagai tim Cici. Ini membuat Instagramnya semakin populer dan menerima banyak endorse. Jika ditilik secara teliti ada 3-4 produk yang dipromosikan Larissa dalam seminggu melalui feed. Belum termasuk endorse melalui Insta Story.
 
 
5. Penulis Buku
Sebenarnya, ini bukan profesi baru buat Larissa Chou. Ketika menikah dengan Alvin Faiz, mereka berdua membuat buku bersama. Kini, Larissa melanjutkan profesi sebagai penulis dengan merilis buku Rissa, Sebuah Pilihan Hidup. 
 

 
6. Larissa Chou
Terbaru, dia juga menjual Well Live, produk  berbagai macam suplemen kesehatan alami. Lucunya, dalam mempromosikan produk terbarunya ini Larissa Chou kerap menggunakan istilah drama Korea yang sedang viral.