Alvin Faiz Unggah Foto Mesra dengan Henny Rahma, Larissa Chou Beri Tanda Cinta
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

JAKARTA - Alvin Faiz memajang foto pernikahannya dengan Henny Rahman di Insta story.Di foto itu Alvin dan Henny tampak serasi dengan pakaian serba putih. Awalnya Alvin tak menulis keterangan apapun. 

Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz itu menikah dengan Henny Rahma setelah dua bulan bercerai dari Larissa Chou. Sementara Henny Rahman adalah janda sahabatnya Zikri Daulay. 

Mereka menikah 14 Agustus di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Tak ada kabar yang kedekatan mereka sebelumnya. Tiba-tiba tersiar kabar pernikahan digelar usai Subuh, Sabtu pagi dengan kehadiran keluarga inti saja.

Nampaknya, ujara warganet membuat pengantin baru ini gerah. Di unggahan berikutnya, Alvin membuat pembelaan dan menegaskan dirinya tidak menikung sahabatnya, Zikri Daulany. 

"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri, komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungahn saya dengan istri saya sejak lama. Saya ga segang2 membawa orang2 seperti ini ke hukum," tulisnya. 

Tulisan ini diunggah untuk menjawab komentar warganet yang menyebut jijik melihat Alvin yang cepat sekali move on dari Larissa Chou. Unggahan itu lantas diunggah ulang oleh akun gosip.

Larissa Chou justru mengungkapkan perasaan bahagianya buat mantan suami, Alvin Faiz. Unggahan akun gosip itu dikomentari Larissa Chou dengan banyak emoji hati.

Terkait