Zakir Daulay Ketahuan Ciuman dengan Ayu Aulia, Warganet: Jangan Jodohin dengan Larissa Chou
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Video Zikri Daulay dan Ayu Aulia sedang merayakan pergantian tahun viral di media sosial. Mereka berpesta di Bali, dan terlihat begitu asyik berciuman bibir. Di situ juga terlihat beberapa orang rekan Ayu dan Zikri.

Tidak saja ciuman, dalam video juta terlihat Zikri Daulay dan Ayu Aulia terlihat asyik bermain di kolam. Ayu yang selama ini dikenal seksi, tampil menggoda dengan balutan bikini two pieces.

Lewat unggahan Ayu Aulia diketahui bahwa pada malam itu ternyata mereka sedang menghadiri pesta yang digelar oleh Maharani Kemala, salah satu 'crazy rich' Bali. Video tersebut membuat warganet berubah pikiran tentang sosok Zikri.

Zikri Daulay selama ini punya imej sebagai cowok baik dan saleh. Kandasnya pernikahan dengan Henny Yuliana Rahman juga tak membuat pamor Zikri runtuh. Zikri Daulay sebelumnya menikah dengan Henny Rahman.

Setelah dikaruniai seorang anak, pernikahan mereka berakhir. Henny kini menikah dengan sahabatnya Zikri, Alvin Faiz yang tak lain mantan suami Larissa Chou.

Warganet pun pernah menjodohkan dia dengan Larissa Chou, mantan istri sahabatnya, Alvin Faiz. Setelah video ciumannya dengan Ayu Aulia viral dan diunggah di Instagram gosip, warganet menulis pesan supaya perjodohan dengan Larissa Chou dihentikan.

"Oke.. jangan dijoodoh-jodohin dia sama Cici," tulis warganet.

"Untung gue nggak pernah setuju Cici dijodohin sama ni orang," tulis warganet lainnya.

Sebenarnya, Zikri Daulay sendiri pernah memberikan klarifikasi bahwa dia tak ingin dijodohkan dengan Larissa Chou pada Oktober 2021 lalu. Saat itu, Vikri mengaku ingin fokus pada anak dan karinya. Tak lama berserang, Zikri tampil mesra dengan Ayu Aulia.