Lupakan Larissa Chou, Alvin Faiz Menikah dengan Henny Rahma Setelah Dua Bulan Bercerai
Henny Rahma dal Alvin Faiz menikah (Foto: IG @lambe_turah)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Tak perlu waktu lama menjadi duda dari Larissa Chou, Alvin menikah dengan Henny Rahma setelah dua bulan bercerai.

Henny Rahman adalah janda sahabatnya Zikri Daulay. Mereka menikah 14 Agustus di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Tak ada kabar yang kedekatan mereka sebelumnya. Tiba-tiba tersiar kabar pernikahan digelar usai Subuh, Sabtu pagi dengan kehadiran keluarga inti saja.

Alvin Faiz diputuskan resmi cerai dari Larissa Chou oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Rabu, 16 Juni. Sempat menjadi bahasan hangat di media sosial, Larissa mengaku lega setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim.

Menjadi janda, Larissa berencana pindah rumah ke Bandung, Jawa Barat, bersama buah hatinya. Larissa sudah mendapatkan persetujuan dari Alvin Faiz tentang hal ini.

Sementara itu, Henny Rahman dan Zikri Daulay resmi bercerai pada awal Maret kemarin. Usai berita pernikahan mantan istrinya tersebar, Zikri mengunggah foto dirinya dnegan doa yang diyakini untuk Henni dan Alvin. "Semoha kalian semua bahagia hari ini (tanda cinta)," tulisnya.

Status Insta story di akun @zikridaulany1 ini diunggah ulang oleh akun Lambe_Turah dan menjadi perbincangan warganet. "Istrinya di jadikan janda.....dan janda nya di jadikan istri.....bagus klo di jadiin judul sinetron yaa," tulis akun @riyosiregar.