Bagikan:

JAKARTA - Viralnya video Zikri Daulay menikmati malam pergantian Tahun Baru 2022 di Bali dengan berciuman dengan Ayu Aulia membuat warganet kecewa. Penampilan Zikri selama ini diasumsikan sebagai seorang pria saleh yang taat beribadah.

Tak hanya asyik berpesta, Zikri dan Ayu juga saling bermesraan di kolam renang. Keduanya bahkan terlihat sangat dekat seperti memang sedang menjalin hubungan spesial.

Melihat banyaknya reaksi warganet, Zikri Daulay menuliskan pesan untuk warganet. "Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," tulis Zikri.

"Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya but kalian juga boleh judge saya karena itu jadi salah saya," lanjutnya.

Zikri berterimakasih atas banyaknya orang yang mendukung serta mengkritiknya. Dia berjani akan menjadi belajar terus.

"Dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya. Saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus. Thanks all," bebernya.

Nampaknya persoalan ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia menjadi perhatian Maharani Kemala dan Dewa Gede, karena sebelumnya Ayu mengunggah foto kebersamaan mereka. Zikri secara terus terang berterimakasih pada mereka atas nasihat yang diberikan.

"Saya masih jauh dari kata baik,trima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini @maharanikemala @dewagede_adiputra," tulis Zikri Daulay.