Kim Mi Soo Pemain Drama Korea <i>Snowdrop</i> Meninggal Dunia, Ini Profilnya
Kim Mi Soo (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kim Mi Soo yang membintangi drama Snowdrop dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 5 Januari 2022 waktu Korea Selatan. Kabar ini dibagikan agensinya, Landscape Entertainment lewat sebuah pernyataan.

"Hari ini, kami membawa kabar paling tragis dan menyedihkan. AKtris Kim Mi Soo meninggal dunia secara tiba-tiba pada 5 Januari 2021. Setelah mendengar kabar tersebut, keluarga Kim Mi Soo sangat berduka," kata Landscape Entertainment melansir Soompi.

Agensi berharap publik tidak membuat rumor mengenai sang aktris sehingga keluarga bisa melepas kepergian dengan tenang. Adapun pemakaman akan digelar tertutup sesuai dengan permintaan keluarga.

Kabar ini mengejutkan masyarakat pasalnya ia baru mencuri perhatian lewat perannya dalam drama Korea Snowdrop. Drama ini masih tayang secara reguler di televisi.

Kim Mi Soo adalah aktris kelahiran 16 Maret 1992. Selain menjadi aktris, ia juga dikenal sebagai model.

Sederet film seperti Lipstick Revolution dan Kyungmi's World sudah ia bintangi. Kemudian namanya semakin melejit setelah melakoni Hi Bye Mama di tahun 2019.

Setelah itu ia juga membintangi drama The School Nurse Files dan Hellbound yang tayang di Netflix. Baru-baru ini, ia berperan sebagai Yeo Jung Min, teman sekamar Young Ro yang diperankan Jisoo BLACKPINK dalam Snowdrop.

Yeo Jung Min adalah sosok yang tomboi dan berambut pendek. Dia juga sering terlibat dalam aksi demonstrasi.

Hingga saat ini, pihak Snowdrop belum memberikan pernyataan seiring dengan nama Kim Mi Soo yang menempati trending topic media sosial.