Anang Hermansyah Pamer Penampilan Baru, Botak
Anang Hermansyah (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Anang Hermansyah tidak hanya liburan ke Turki namun ia baru saja menjalani transplantasi rambut. Potret terbarunya dia bagikan lewat Instagram pada Selasa, 4 Januari.

Postingan itu menampilkan kepala Anang yang terlihat botak dan tidak ada rambut tersisa. Kali ini Anang akan memulai proses pembotakan.

"Keren juga ya botak hehehehehe. Yang mau tahu, aku abis bikin rambut. Baru kali ini aku berani botak karena istriku... Botak waktu baby dan sekarang," kata Anang Hermansyah.

Anang melakukan proses transplantasi di salah satu klinik di Turki. Melansir video yang dibagikan Atta Halilintar, Anang turut diantara Aurel dan Ashanty untuk menjalani perawatan.

"Nanti kalau Arsya nikah jadi Pipi rambutnya keren," kata Ashanty.

Keinginan Anang untuk memiliki rambut lebat sangat didukung oleh keluarga. Prosesnya yang rumit membuat Anang harus disuntik di beberapa bagian titik kepala untuk penumbuhan rambut.

Postingan ini mendapat dukungan dari sejumlah rekan sesama artis. Kevin Aprilio yang juga terlebih dahulu melakukan transplantasi rambut di Turki juga menulis komentar.

"Weits teman seperjuangan. Mantap mas," kata Kevin Aprilio.

“Kirain gw Mbape pemain bola !!!!!! Keren mas,” kata Raffi Ahmad.

“Ada yang menanam tapi gak dicangkul… ,” tulis Pongky Barata.