Selingkuh dan Punya Anak dari Orang Lain, Tristan Thompson Minta Maaf ke Khloe Kardashian
Khloe Kardashian - Tristan Thompson (Instagram @realtristan13)

Bagikan:

JAKARTA - Pebasket Tristan Thompson menulis permintaan maafnya kepada publik khususnya sang kekasih, Khloe Kardashian. Diketahui Thompson dinyatakan sebagai ayah dari seorang anak bersama Maralee Nichols.

“Hari ini, hasil tes paternity menyatakan saya adalah ayah dari anak milik Maralee Nichols,” kata Tristan Thompson lewat Instagram Story.

“Saya bertanggung jawab akan tindakan saya. Sekarang karena hasilnya sudah jelas saya akan mengurus anak kami. Saya minta maaf secara tulus kepada semua orang yang saya kecewakan terkait masalah ini secara publik maupun privat,” lanjutnya.

Dia juga menyebut Khloe Kardashian di Instagram Story berikutnya. Ia meminta maaf atas semua yang dilakukan selama ini.

“Khloe kamu tidak kayak menerima ini. Kamu tidak layak atas sakit hati dan penghinaan yang saya buat. Kamu tidak layak menerima cara saya memperlakukanmu selama bertahun-tahun,” kata Tristan.

“Terlepas dari apapun, saya menghormati dan mencintaimu. Lagi, saya minta maaf,” tutup Tristan.

Desember lalu, Maralee menyambut kelahiran anak laki-laki dan mengklaim anak ini adalah anak dari Tristan Thompson. Ini bukan yang pertama bagi Thompson dan isu perselingkuhan. Maralee pun menggugat Tristan Thompson secara hukum.

Pada tahun 2018, Thompson kedapatan berselingkuh ketika Khloe Kardashian sedang mengandung anak pertama mereka. Kemudian pada Februari 2019, Thompson ketahuan selingkuh dengan teman Kylie Jenner, Jordyn Woods.