Bagikan:

JAKARTA - Khloé Kardashian dikabarkan menjalin hubungan dengan Harry Jowsey, seorang bintang acara Too Hot to Handle.

Kabar ini bermula dari sebuah akun penggemar Kardashian yang membagikan gosip tersebut. “Dikonfirmasi Khloé Kardashian dan Harry Jowsey sedang berbicara. Mereka sering berkirim pesan pribadi dan kemarin malam dia (Harry) mengirim Bentley dan bunga untuk dikirim ke rumahnya (Khloé )”

Tidak butuh waktu lama, Khloé menulis komentar di postingan tersebut dan menulis, “SAMA SEKALI TIDAK BENAR.”

Sementara itu, pihak Harry Jowsey enggan merespon kabar tersebut. Selain itu, penggemar menyebut sang artis menjalin hubungan dengan Fransesca Farago.

Kabar ini tentunya mengejutkan netizen mengingat baru-baru ini hubungan Khloé Kardashian dengan Tristan Thompson menjadi perbincangan.

Pada awal Januari, hubungan mereka berakhir setelah Tristan Thompson dinyatakan memiliki anak dari orang lain di saat masih menjalin hubungan dengan Khloé.

“Khloe kamu tidak kayak menerima ini. Kamu tidak layak atas sakit hati dan penghinaan yang saya buat. Kamu tidak layak menerima cara saya memperlakukanmu selama bertahun-tahun,” kata Tristan Thompson.

Saat ini, Khloé Kardashian mengurus True, anaknya bersama Tristan dibantu oleh keluarga dan teman-temannya. Menurut sebuah sumber, Khloé memiliki dukungan penuh dari keluarganya.

“Ini adalah akhir bagi hubungannya dengan Tristan. Dia mengatakan tidak akan menerima (Tristan) lagi,” kata sebuah sumber kepada People.