Mirip Layangan Putus, Prinsa Mandagie Diselingkuhi Pacar jadi <i>Insecure</i>
Prinsa Mandagie (Foto: Koleksi Prinsa Mandagie, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Layangan Putus mengisahkan tentang biduk rumah tangga yang tanpa arah karena kehadiran orang ketiga. Prinsa Mandagie yang menyanyikan lagu OST berjudul Sahabat Dulu ternyata juga punya pengalaman pribadi tentang perselingkuhan.

Ia pernah diselingkuhi kekasihnya hingga membuatnya merasa terpukul dan menyalahkan diri sendiri. Itulah sebabnya dirinya menjadi gampang emosi ketika menyaksikan Layangan Putus.

"Mungkin takut kebayang lagi pernah diselingkuhi. Layangan putus kan tentang suami istri, kalau aku masih pacaran, jadi kalau lihat lagi (kisah perselingkuhan) males, aku hindari mulut aku untuk ucapin kata-kata yang tidak pantas," katanya.

Tentunya setiap orang tidak ada yang mau dikhianati. Begitu juga Prinsa, walau pernah jadi korban selingkuh lebih dari satu kali, tapi dirinya tetap berusaha tegar dan berfikir kalau sosok yang menghianatinya itu bukanlah orang yang pantas untuk mendapatkannya.

"Dampaknya (diselingkuhi) sakit hati, insecure kalau aku. Kok bisa ya dia cari yang lain, aku kurang apa ya, terus biasa ya kalau udah gitu blamming, jangan ditiru ya. Kok aku nggak bisa kasih yang dia mau, entah itu perhatian atau apa. Tapi setelah itu ada fase penerimaan, mungkin dia bukan buat aku, setelah itu baru move on," katanya.

Setelah move on, terbukti Prinsa Mandagie jadi lebih produktif berkarya. "Aku bisa lebih isi diri aku untuk ekplore bakat aku, ya udah aku kembangkan diri aku, cari kegiatan yang bermanfaat," lanjut Prinsa Mandagie.