Mirip Kinan, Penyanyi Soundtrack Web Series <i>Layangan Putus</i> Pernah Juga Diselingkuhi
Tangkap Layar YouTube Enzy Storia

Bagikan:

JAKARTA - Serial Web Series Layangan Putus yang mengisahkan tentang perselingkuhan di dalam hubungan rumah tangga, belum pudar kepopulerannya. Bahkan salah satu bagian adegan Layangan Putus masih viral dan menjadi bahan parodi netizen.

Layangan Putus mengisahkan kondisi rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang tidak tentu arah. Hal tersebut disebabkan karena kehadiran Lidya (Anya Geraldine) di hati Aris.

Kepopuleran serial Layangan Putus tersebut ternyata juga berimbas ke penyanyi soundtracknya, Prinsa Mandagie, lewat lagu Sahabat Dulu, yang kini jadi semakin akrab di telinga masyarakat.

Namun siapa sangka kalau penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019 itu ternyata punya nasib sama seperti karakter Kinan di Layangan Putus.

Hal itu diakui Prinsa di YouTube Enzy Storia kala ditanya lebih memihak Kinan atau Lydia.

"Aku tim Kinan, nggak mau sih jadi pelakor, aku bukan Lidya," ucap Prinsa seperti dilihat redaksi.

Ketika disinggung lebih lanjut oleh Enzy tentang alasannya memilih tim Kinan ketimbang Lidya, Prinsa secara terang-terangan mengakui kalau dirinya pernah jadi korban selingkuh.

"Sekitar tahun 2017, dulu mau ada penampilan Payung Teduh dan Rendy Pandugo di Ciwalk Bandung. H-2 sebelum acara itu aku bilang mau nonton nih sama kamu. Memang udah enggak baik sih hubungannya, cuma aku coba baik-baik saja, terus dia bilang nggak bisa, sibuk, mau sepedaan atau apa gitu lupa. Karena pengen banget nonton aku ke sana sendiri. Di sana aku lihat pacar aku lagi duduk berdua sama cewek," beber Prinsa.

"Lemes dengkul aku. Dia lihat aku juga dan dia malah makin rangkul gitu, aku cuma bengong aja. Aku pergi pulang, nyetir sambil nangis. Dia nggak ada basa-basi maaf atau bahasa putus, berakhir seperti itu aja," tambahnya.

Wanita kelahiran 14 September 1998 ini mengaku sangat kecewa atas peristiwa tersebut. Namun katanya, tidak ada niatan dendam untuk ikut selingkuh.

"Aku nggak pernah selingkuh. Cinta sama dua orang dulu pernah, tapi nggak enak ah kaya gitu, akhirnya putuskan pilih satu aja," tutupnya.