Momen Kocak Sri Mulyani Tirukan Dialog Layangan Putus di Raja Ampat: <i>It’s My Dream Mas, Not Hers!</i>
Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Instagram @smindrawati)

Bagikan:

JAKARTA – Disela-sela kesibukannya mengurusi keuangan negara, Sri Mulyani ternyata masih sempat menikmati waktu liburannya secara berkualitas. Bahkan, bendahara negara itu diketahui pula memiliki selera humor yang baik. Hal itu dia tunjukan tatkala mengagumi pesona keindahan Raja Ampat yang disambangi beberapa tahun lalu.

“It’s my dream Mas, not hers!” katanya melalui @smindrawati pada Munggu, 23 Januari menirukan dialog seri web Layangan Putus yang memang sedang viral saat ini.

Menurut Sri Mulyani, mengunjungi Kepulauan Raja Ampat adalah sesuatu yang tidak bisa ditolak. Alasannya? Sudah pasti karena daya tarik alam yang eksotis membuat siapapun tidak ingin melewatkan kesempatan berharga tersebut.

“Mimpi Pulau Mansuar - Raja Ampat Papua Barat. Throwback Januari 2019. Pulau Mansuar - pulau mungil dikelilingi Pasir Timbul yang putih, bersih, laut biru jernih kehijauan dan langit terang biru spektakuler disaput sekelebat awan putih menakjubkan,” ujarnya.

Diapun menyadari bahwa anugerah ini merupakan pemberian Yang Kuasa untuk dijaga bersama.

“Keindahan sempurna hadiah Sang Maha Pencipta! Subhanallah, totally awesome. Raja Ampat, sepenggal surga di bumi Indonesia yang luar biasa. Jaga kebersihan, kelestarian dan keindahan alam Indonesia,” tutur dia.

Bukan Menteri Keuangan namanya jika tidak melihat segala sesuatu tanpa menyadari potensi ekonomi yang terkandung didalamnya.

“Berwisata di Indonesia saja! Banyak destinasi indah dan hebat. Bangkitkan kembali pariwisata Indonesia. Pulihkan ekonomi Indonesia dan terus perbaiki kesejahteraan rakyat,” tutup Sri Mulyani.