Kumpulan Meme Layangan Putus, 'It's My Dream, Not Her' yang Bikin Baper
Meme Layangan Putus (Foto: Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Series Layangan Putus membuat warganet marah setiap episode baru ditayangkan. Kisah seputar perselingkuhan dalam rumah tangga itu membuat para penonton geram.

Series Layangan Putus bercerita tentang seorang wanita bernama Kinan (Putri Marino) yang diselingkuhi oleh suaminya bernama Aris (Reza Rahadian).

Rumah tangga Aris dan Kinan yang harmonis hancur saat suatu hari Kinan mendapati Aris tengah berselingkuh. Wanita lain itu adalah Lydia (Anya Geraldine), seorang psikolog anak yang menuntut lebih dari Aris.

Layangan Putus punya paket lengkap dari serial Indonesia saat ini: alur cerita, akting, sampai pengembangan karakternya sangat baik. Serial ini bisa ditonton lewat WeTV dan iFlix.

Kekuatan akting Putri Marino dan Reza Rahardian di serial 'Layangan Putus' membuat warganet erbawa perasaan alias baper. Apalagi saat Putri Marino marah besar saat dengan kata-kata ikonik 'It's My Dream, Not Her'.

Kata-kata itu makin berseliweran di media sosial. Adegan tersebut bahkan sampai dijadikan meme oleh warganet.

Uniknya, Meme Layangan Putus karya warganet berkaitan dengan kehidupan sehari-hari sehingga tak hanya bikin ngakak tetapi juga baper.

Ada yang dikaitkan dengan nonton konser, lirik lagu, sampai dengan keinginan belanja online. Layangan Putus dapat disaksikan setiap Jumat dan Sabtu melalui layanan streaming WeTV Indonesia.