Nonton Kesabaran Putri Marino di Layangan Putus, Prilly Latuconsina Emosi
Serial Layangan Putus (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Layangan Putus yang dibintangi Putri Marino dan Reza Rahadian membuat warganet geregetan. Konflik yang terjadi dalam episode terbaru itu pun menjadi perbincangan hangat warganet, salah satunya karena akting Putri Marino.

Adegan Kinan meluapkan emosi saat suaminya, Aris, terdaftar berada dalam satu pesawat dengan wanita lain, Lydia, sukses menyihir penonton.

"Putri marino deserves an award for this scene!!!" tulis akun Twitter @alfsaery. "Coyyy yang cewe itu artis indonesia kan.. ada yang actingnya bagusss wakkkk. itu nangisnya penghayatan banget," tulis akun Twitter @askmearmything.

Namanya acting tuh berulang" kali take ya..bisa gt dia bangun emosi nya trus"an gilak parah sih penjiwaan actingnya. emg layak bgt dpt awards," komentar akun Twitter @EnYoyoji.

Seperti warganet yang lain, Prilly Latuconsina juga terbawa emosi usai menonton drama series Layangan Putus. Dia meluapkan kekesalannya di Instagram Story.

"Salah banget nonton Layangan Putus pas baru bangun. Rasanya mau banting piring," tulis Prilly Latuconsina, Minggu, 26 Desember.

Prilly Latuconsina bahkan tak sanggup memposisikan dirinya sebagai katakter Kinan yang diperankan Putri Marino. "Nggak bisa jadi istri sabar sih gue maaf aja. Suami gue kayak Aris, dia udah hidup di dimensi lain," sambung Prilly Latuconsina.

Serial Layangan Putus merupakan film adaptasi dari kisah nyata karya penulis Mommy ASF. Akting Reza Rahadian, Anya Geraldine hingga Putri Marino di setiap episode baru tayang di WeTV di hari Jumat dan Sabtu, warganet jadi baper.