Korban Perselingkuhan, Maia Estianty dan Ririe Fairus Ogah Nonton <i>Layangan Putus</i>
Ririe Fairus - Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Layangan Putus yang menjadi perbincangan masyarakat juga tidak luput dari perhatian Maia Estianty dan Ririe Fairus. Sebagai sesama korban, keduanya mengakui bisa terhubung dengan serial tersebut.

Ririe juga menyebut dirinya seperti karakter Kinan yang diperankan Putri Marino. Akan tetapi, Ririe mengatakan belum pernah menonton Layangan Putus.

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum. Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain," kata Ririe Fairus kepada Maia Estianty pada Selasa, 25 Januari.

Maia yang mendengar pernyataan itu juga setuju dengan perkataan Ririe. Menurutnya, ia merasa sakit hati di masa lalu bisa saja teringat kembali.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton,” kata Maia Estianty.

Maia pun berpesan bagi yang belum pernah mengalami, tidak apa jika menontonnya sedangkan dia menyarankan untuk tidak usah menonton bagi yang sudah mengalaminya.

“Kalau kalian yang enggak pernah ngalamin silahkan nonton. Buat kita-kita yang pernah ngalamin enggak perlu," kata Maia.

Di sisi lain, Ririe juga mengaku tidak menonton film bertema perselingkuhan karena khawatir hal itu membuat ia curiga terhadap pasangan.

"Cuman pasti jadi sugesti juga nanti ke suaminya kalau misalnya nonton kayak gitu juga kan yang belum ngalamin, apalagi yang udah ngalamin," tutup Ririe.

Ririe Fairus diketahui hadir dalam kanal YouTube Maia Estianty untuk berbicara soal kehidupan rumah tangganya. Pasca bercerai dengan Ayus, Ririe mulai terbuka dalam menceritakan perselingkuhan yang melibatkan sang suami.