4 Potret Ulang Tahun Anak Ririe Fairus dan Ayus Sabyan, Perpisahan Tak Menghalangi Cinta Orang Tua
Ririe Fairuz (Foto: IG @ririe_fairus)

Bagikan:

JAKARTA - Ririe Fairus selama ini dikenal sebagai wanita sabar dalam menghadapi masalah. Perpisahan dengan Ayus Sabyan dihadapi dengan tenang dan tidak menimbulkan kegaduhan di sosial media.

Begitupun setelah pisah, Ririe tetap menjaga komunikasi dengan mantan suaminya untuk mengasuh kedua buah hatinya. Hal itu terlihat dari unggahan barunya saat merayakan ulang tahun anak bungsunya, Ben.

Ayus dan Ririe nampak kompak menggenakan baju bernuansa coklat. Mereka duduk bersama untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.

Unggahan itu mendapat pujian dari warganet. "kak ririe panutan semoga aku juga punya kesabaran kaya kak ririe," tulis warganet.

"Seluas apa hatimu, Mbak? MaasyaAllah.. Sehat dan bahagia selalu mb Ririe dan keluarga. Barakallahu fii umrik, Ben," tulis warganet lainnya.

Pasca bercerai dengan Ayus, Ririe menyebut dirinya seperti karakter Kinan yang diperankan Putri Marino. Akan tetapi, Ririe mengatakan belum pernah menonton Layangan Putus.

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum. Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain," kata Ririe Fairus kepada Maia Estianty pada Selasa, 25 Januari.

Maia yang mendengar pernyataan itu juga setuju dengan perkataan Ririe. Menurutnya, ia merasa sakit hati di masa lalu bisa saja teringat kembali.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton,” kata Maia Estianty.