Bukan Nissa Sabyan, Ayus Akrab Lagi dengan Mantan Istri Bikin Warganet Adem
Ayus Sabyan dan Istri (IG: @ririefairus)

Bagikan:

JAKARTA - Perpisahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus pernah membuat warganet heboh. Saat itu nama Nissa Sabyan disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor. Ayus sendiri sudah meminta maaf, namun Nissa memilih diam sampai saat ini.

Ririe Fairus dan Ayus resmi cerai pada Rabu, 24 Maret 2021. Keputusan itu diketok oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Setelah semua tenang, rupanya hubungan Ayus dan Ririe masih baik. Hal itu terlihat dalam video yang beredar saat Ririe Fairus mengantarkan anaknya untuk bertemu dengan Ayus.

"Adek salim dulu sama mama," ungkap Ririe dalam potongan video tersebut. Video yang direkam oleh sang adik itu, juga di-repost oleh Ririe Fairus di Instagram Stories miliknya.

"Mama kok nggak salim sih sama papa," goda sang perekam video. Karena digoda, Ririe akhirnya menyodorkan tangannya ke Ayus. Ayus pun menyambut tangan Ririe.

Video yang beredar itu akhirnya banyak kembali diunggah oleh beberapa akun gosip. Dari komentar yang dilihat banyak yang salah fokus terhadap Ririe Fairus. Ada menduga Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

"Gue kirain ini si Nissa wkwkwk," ungkap akun kejr***.

"Kirain NS loh," lanjut akun nik***.

Namun, banyak pula warganet yang memuji Ririe Fairus karena masih berhubungan baik dengan Ayus.

"Definisi sudah ikhlas ya gitu...udh gd rasa lagi brrti mntanyaa...dh bs care," beber akun tuty***.

"Enaak di liatnya, adem," tulis akun @hayatul*****.