Viral, Foto Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Dipisahkan Iis Dahlia
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA- Ustaz Zacky Mirza mengunggah foto buka bersama dengan rekan dan koleganya. Ada Pasha Ungu, Iis Dahlia, Ayus Sabya, dan Nissa Sabyan

Sebenarnya agenda buka puasa adalah hal yang lumrah di bulan Ramadan, namun karena kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tersebut adalah aktivitas pertama mereka bersama selain untuk menyanyi, warganet pun banyak berkomentar. 

Dalam foto tersebut Nissa dan Ayus tidak berfoto berdua saja, melainkan bersama beberapa orang lain. Ada Ustaz Zacky, istri Ustaz Zacky Chinta Tanjung, Iis Dahlia, dan suami Iis, Satrio Dewandono.

Jika biasanya Ayus dan Nissa foto berdekatan, kali ini mereka seperti membuat jarak. Nissa dan Ayus dipisahkan oleh Iis dan Satrio. Meski terpisah namun foto itu sekan mengisyaratkan Ayus dan Nissa memiliki hubungan. 

"Alhamdulillah bisa silahturahim lagi. Bukber bareng,"tulis Ustaz Zacky pada keterangan foto. Banyak netizen yang gatal untuk memberikan komentar terkait kemunculan Nissa dan Ayus saat buka puasa  bersama itu.

Apalagi setelah foto tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.  "Foto yang sangat menyakitkan banyak orang,"tulis seorang netizen. 

Ada juga netizen yang menyayangkan bila memang Ustaz Zacky ada kolaborasi dengan Nissa dan Ayus. "Haruskah project bareng mereka ustadz? Ayus nisa Mereka suruh klarifikasi dulu biar masyarakat ga su'uzhon terus," tambah netizen lain.

Netizen pun semakin gencar mengomentari unggahan video Ustaz Zacky Mirza yang sedang berbincang santai tentang malam-malam akhir Ramadan. 

Istri Ustaz Zacky akhirnya menanggapi apa yang membuat ia dan suami mengajak Nissa dan Ayus buka puasa bersama. Bagi Chinta itu hanya kebetulan saja karena mereka memang sudah lama tak bertemu dan ingin melakukan silaturahmi bersama jelang Lebaran beberapa hari mendatang.

"Kami cuma jaga silahturahim aja terlepas mslh pribadi masing2 kami gk berhak mencampuri urusan orang lain," kata Chinta. Selama ini memang hubungan Ayus - Nissa Sabyan dengan Ustaz Zacky cukup dekat.