Ironi Setelah Ayus Mengaku Khilaf, Nissa Sabyan Berani Sumpah Demi Allah Tak Selingkuh
Ayus Sabyan dan Istri (IG: @ririefairus)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan bergulir bak bola panas. Setelah adik Ayus menuding Nissa sebagai pelakor, istri Ayus gugat cerai, kini giliran Ayus dan Nissa yang buka suara. 

Adik Ayus, Nova membenarkan perselingkuhan antara kakaknya dan Nissa Sabyan. Hubungan terlarang itu juga yang memicu Ririe Fairus menggugat cerai Ayus. Nova mengatakan kalau kakaknya sudah ketahuan selingkuh dengan Nissa Sabyan sejak dua tahun lalu.

Nova juga membongkar jika Ririe pernah menegur Ayus dan Nissa setelah memergoki adanya pesan tak wajar di ponsel Ayus. Tidak hanya Ririe, keluarga besar bahkan sampai ikut turun tangan untuk mengingatkan Ayus dan Nissa Sabyan. Usai ditegur keluarga besar, Nissa berjanji akan melepaskan Ayus. Namun, Nova mengatakan jika keduanya justru kembali kepergok selingkuh.

Minggu Sore, 21 Februari, Ayus muncul dengan menyatakan permohonan maaf kepada istri, keluarga dan teman-temannya di Sabyan melalui rekaman video berdurasi 30 detik. 

"Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video tersebut, dikutip VOI, Minggu 21 Februari.

Sosok Nissa bak hilang di telan bumi usai merebaknya isu perselingkuhan dengan Ayus dan tidak memberikan konfirmasi apapun. Setelah Ayus memberi pernyataan, Ayah Nissa Sabyan akhirnya buka suara menanggapi dugaan isu perselingkuhan putrinya.

Komar, Ayahanda Nissa membantah terkait merebaknya kabar isu perselingkuhan putrinya dengan Ayus. Komar juga mengatakan isu perselingkuhan itu langsung kepada Nissa. “Semua itu (kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus) enggak benar,” ujar Komar seperti dilansir dari channel YouTube KH Infotainment, Senin (22/2/2021). 

Nissa Sabyan pun menjawab dengan ucapan 'Demi Allah Bapak!', yang seolah bersumpah membantah isu perselingkuhan dengan Ayus. Komar bahkan bersedia untuk disumpah. “Kalau saya berbohong, Allah maha tahu,” ungkapnya.

 

Bantah Nikah Siri 

Komar juga membantah anaknya sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Tentang isu Nissa Sabyan dan Ayus minta dua kamar hotel dengan pintu penghubung saat manggung ke luar kota.

Komar juga membantah, “Kalau dia mau keluar selalu didampingi kalau enggak sama ibunya, sama kakaknya,” tegasnya. 

Bagi Komar, Nissa Sabyan selalu berada dalam koridor hubungan yang benar dan wajar. “Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan, biasa mereka kumpul. Enggak ada (selingkuh, red), kan saya tahu betul. Kalau dia kan sifatnya bocah, ‘Pak ini gimana?’ ‘Ya sudah Umi begini, begini enggak?’ (Nissa bilang) ‘Demi Allah, Bapak.’ Ya sudah kalau sudah seperti itu,” Komar menjelaskan.