3 Momen Bahagia dan Penuh Haru di Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Octarani dan Vicky Prasetyo (Foto: Tangkapam Layar YouTube Dapur Bincang Online)

Bagikan:

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar acara lamaran pada Minggu, 24 Januari. Pasangan yang merencanakan pernikahan di bulan Februari ini tak bisa manahan rasa bahagia dan haru. Prosesi lamaran itu disiarkan langsung dalam YouTube channel Dapur Bincang Online. 

Vicky Presetyo tampil mengenakan kemeja berwarna putih dan celana bahan coklat lengkap dengan masker. Sementara ibunya, Emma Fauziah yang mendampingi tampak anggun dengan dress berwarna coklat.

Berikut VOI rangkumkan 3 momen bahagia dan penuh haru yang terjadi saat lamaran Vicky Prasetyo dan  Kalina Oktarani

1. Panggilan Tulang Rusuk

Hampir 30 menit acara berlangsung Kalina belum keluar ruangan. Vicky Prasetyo menayakan keberadaan calon istrinya itu kepada pembawa acara.

Beberapa saat kemudian, Vicky Prasetyo yang sudah tak sabar, meneriakkan nama Kalina Oktaranai. Dia memanggil calon istrinya itu dengan sebutan 'Tulang Rusuk'. "Datanglah tulang rusukku," teriak Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani pun langsung menampakkan diri setelah mendengar teriakan Vicky Prasetyo. Janda satu anak itu tampil cantik dengan balutan dress berwana putih dan rambut disanggul. Teman-teman Kalina yang menjadi pembawa acara pun menggoda Vicky dengan menahan langkah Kalina. 

2. Teringat Azka Corbuzier

Awalnya, suasana bahagia menyelimuti lamaran Kalian dan Vicky. "Kalina Octaranny, pada kesempatan ini, Bismillahhirohmannirohim aku akan melamar kamu untuk menjadi istriku, untuk menjadi ibu dari anak-anakkku. Semoga akan menjadi kebahagian dan kedamaian untuk kamu," kata Vicky Prasetyo. 

Namun, saat Kalina hendak memberikan jawaban, suasana berubah haru. Kalina mengaku bahagia mengaku bahagia meskipun tak ada keluarga yang mendampinginya. 

"Jujur sejak kecil aku tidak pernah merasa bahagia. INi yang mendampingi aku tante aku, jujur aku berharap ada Azka, papa, dan Mama aku disini. Dan aku nggak tahu mereka sekarang dimana, mereka balas pesan aku saja tidak. Aku berharap ini pernikahan terakhir kamu dan aku. Aku mau jadi istri kamu," kata Kalina menjawab lamaran Vicky sambil menerima bunga. 

Vicky memberi penjelasan ibunda Kalina Oktarani dalam kondisi sakit dan tidak bisa hadir dalam lamaran tersebut. "Insya Allah mama kita usahakan bersama supaya bisa hadir saat ijab qobul. Dengan Deddy Corbuzier aku juga kirim pesan minta doa karena Azka kan sama mantan suami Kalina," ujarnya.

3. Seserahan Barang Mewah

Setelah lamaran diterima, Vicky memberikan seserahan kepada calon istrinya tersebut. Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah membeberkan barang-barang yang akan menjadi seserahan. 

Vicky Prasetyo membelikan tas mewah merek Hermes hingga cincin seharga Rp 55 juta. "Ada blouse tiga, tas Hermes, sandal, ya biasalah kalau seserahan gimana sih," ungkap Emma.

"Soalnya nanti mungkin enggak ada seserahan lagi, cuma ini," tambahnya. Emma Fauziah mengatakan jika harga cincin lamaran Kalina Oktarani mencapai Rp 55 juta.