Tak Ada dalam Skrip, Prilly Latuconsina Cerita Adegan <i>Pole Dance</i> dalam <i>My Lecturer My Husband</i>
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina (Instagram @mylecturermyhusband)

Bagikan:

JAKARTA - Serial terbaru produksi MD Entertainment, My Lecturer My Husband sedang hangat diperbincangkan. Serial ini mempertemukan Reza Rahadian dengan Prilly Latuconsina.

Pada episode terbarunya, terlihat sebuah adegan di mana Inggit (diperankan Prilly Latuconsina) menampilkan pole dance di hadapan Arya (Reza Rahadian). Adegan itu ternyata tidak ada di dalam skrip  dan merupakan hasil diskusi antara produser, sutradara, dan Prilly.

Melalui akun Instagram-nya, Prilly menceritakan proses singkat terciptanya adegan tersebut.

"Pak Manoj (Punjabi): "Saya mau ada adegan yang unik buat Mas Arya dan Inggit! yang belum pernah ada dan belum pernah kamu lakuin."

Monty Tiwa selaku sutradara bertanya kepada Prilly. Pemain film Danur itu langsung meminta disediakan tiang pole dance. "Nanti aku bikin gerakan buat menggoda mas Arya."

Adegan itu pun ditampilkan oleh Prilly sendiri. Terlihat dari unggahannya di mana Reza tampak kebingungan.

Respons kocak sekaligus kecewa dilontarkan penonton melalui kolom komentar akun Prilly Latuconsina.

"Adegan tergeli bukan ketawa-ketawa malah sebel. Soalnya halunya si Inggit doang," kata seorang penggemar yang sudah menonton episode terbaru itu.

"Inggit sangat meresahkan sekali... Kasian Mas Arya ketakutan itu," kata penggemar yang lain.

My Lecturer My Husband menceritakan Inggit, seorang mahasiswi yang membenci dosen bernama Arya karena memberi nilai C untuk tugasnya. Suatu hari, keduanya menikah dan memulai rumah tangga atas permintaan ayah Inggit.

Berjumlah delapan episode, serial My Lecturer My Husband bisa disaksikan melalui WeTV dan iFlix setiap Jumat pukul 18.00.