Romantisnya Reza Rahadian Rayakan Valentine dengan Prilly Latuconsina: Suamiku Tidur Aja Ganteng
Prilly Latuconsina - Reza Rahadian (Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Tanggal 14 Februari dimaknai dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Sejumlah selebrita mengunggah momen bersama orang yang mereka sayangi di hari tersebut, termasuk Prilly Latuconsina.

Selasa, 14 Februari, Prilly mengunggah still cut adegan bersama Reza Rahadian dari serial My Lecturer My Husband 2.

“Suamiku tidur aja ganteng ya. Mana nih yang nungguin My Lecture My Husband season 2!!!!! Gemes ngeliat rumah tangga Inggit Arya,” kata Prilly Latuconsina.

Tidak berhenti dari situ, dia juga membagikan sebuah video reels saat Reza Rahadian memberikan buket bunga kepadanya di sebuah tempat.

“Cinta yang terbaik tidak terduga. Anda bertemu mereka dengan takdir dan itu sebuah koneksi yang instan,” tulis Prilly di bagian keterangan foto.

Alhasil, kedua unggahan itu mendapat respons positif dari penggemar. Mereka berharap My Lecturer My Husband 2 akan segera dirilis di sisi lain, mereka juga ingin Prilly dan Reza berjodoh.

“Kisi-kisi tipis-tipis,” kata sutradara Monty Tiwa.

“Aduh.. ga sabar nungguin tayangnya.. mau liat Inggit manja ala ala dan kebucinan mas Arya.. yuk bs yukk cepet tayang.. btw.. happy valentine's day,” kata seorang warganet.

Diketahui My Lecturer My Husband akan berlanjut ke musim kedua. Serial ini mempertemukan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sebagai pasangan suami istri.