Kim Seon Ho Diam-diam Donasi Setengah Milyar Rupiah untuk Yayasan Leukemia Anak
Kim Seon Ho (Instagram @seonho__kim)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho lama tidak terlihat di publik setelah skandal yang menimpanya. Kali ini, dia dikabarkan melakukan donasi secara pribadi kepada Yayasan Leukemia Anak di Korea.

Menurut laporan Munhwa Ilbo, Kim Seon Ho berdonasi sebanyak 50 juta won atau setara Rp598 juta untuk Korea Childhood Leukemia Foundation pada pertengahan Desember 2021.

SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho membenarkan kabar tersebut tapi mereka tidak ingin membagikan informasi yang mendetail.

“Kami berhati-hati membagikan detail karena dia melakukannya secara tertutup, jadi kami meminta pengertian,” kata pihak agensi mengutip Soompi.

Munhwa Ilbo juga menyebut bahwa Kim Seon Ho meminta kepada yayasan itu tidak mengumumkan hal ini kepada publik. Selain itu, ini bukan yang pertama bagi Kim Seon Ho untuk mendonasikan uangnya kepada yayasan tersebut. Pada tahun 2020 ia juga menyumbang 100 juta won.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang merindukan Kim Seon Ho. Setelah membuat klarifikasi, Kim Seon Ho seakan menghilang dari sorotan publik.

Sementara itu, bintang Hometown Cha Cha Cha ini juga sedang syuting film Sad Tropics yang bergenre action noir. Kim Seon Ho beradu peran dengan Go Ara, Kim Kang Woo, dan Kang Tae Joo dalam film ini.