Naysilla Mirdad Kena Teror dalam Teaser Baru Film <i>Inang</i>
Naysilla Mirdad (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Fajar Nugros merilis teaser untuk film terbarunya, Inang yang diproduksi di bawah IDN Pictures. Ada yang berbeda dari video durasi 30 detik ini. Naysilla Mirdad sebagai pemeran utama terlihat mengalami teror di tengah masa kehamilannya.

Penonton juga bisa melihat sejumlah karakter yang menghadapi teror dan juga sisi misteri yang hadir dari Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Pritt Timothy, dan Nungki Kusumastuti.

Selain itu, ada Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, serta Emil Kusumo.

Teaser ini juga jauh mencekam seperti dengan video pertama di mana karakter Pritt Timothy menjelaskan arti dari Rabu Wekasan.

Film Inang menceritakan seorang perempuan yang melawan kekuatan jahat demi menyelamatkan sang bayi. Lebih dari kisah keluarga, film ini juga menampilkan sebuah sebuah tradisi Rabu Wekasan yang merupakan mitos Jawa.

Naysilla Mirdad yang dikenal dengan sejumlah sinetron kini menapaki layar lebar setelah terakhir kali membintangi Kasinem is Coming di tahun 2018.

Inang menjadi karya horor pertama Fajar Nugros setelah melepas film Yowis Ben: Finale pada Desember 2021. Film ini juga menjadi produksi pertama IDN Pictures selain menggarap Balada si Roy dan Srimulat: Hil yang Mustahal.

Adapun film Inang akan segera dirilis di bioskop Indonesia. Tonton teasernya di bawah ini: