Ada <i>A Simple Favor</i>, 6 Tayangan Romansa Ini Siap Hadir di Lionsgate Play Februari 2022
Henry Golding dalam A Simple Favor (Lionsgate Play)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Februari selalu dimaknai sebagai bulan kasih sayang. Layanan streaming Lionsgate Play juga turut mewarnai bulan ini dengan sejumlah rilisan terbaru yang bisa disaksikan penonton Indonesia.

Ada enam tayangan terbaru yang bisa disaksikan lewat Lionsgate Play dan semuanya bertemakan cinta, mulai dari Love Island sampai A Simple Favor. Berikut adalah rangkuman tujuh tayangan terbaru dari Lionsgate Play:

Love Island UK Season 7

Penyuka acara realita bisa memilih Love Island sebagai tontonan. Sesuai judulnya, acara ini mempertemukan para lajang di sebuah pulau di mana mereka menemukan pasangan hidup berlatar Mallorca, Spanyol.

Zoey’s Extraordinary Playlist 2

Serial Zoey’s Extraordinary Playlist musim kedua masih menceritakan Zoey Clarke (Jane Levy) yang bisa membaca isi pikiran seseorang lewat lagu yang mereka nyanyikan. Di musim kedua, Zoey dihadapkan dengan dua pilihan dan konflik pikiran yang bisa ia rasakan.

The Pier

Serial asal Spanyol berjudul The Pier menceritakan Valencia (Veronica Sanchez) yang ditinggal suaminya, Oscar (Alvaro Morte). Valencia menemukan fakta bahwa sang suami memiliki perempuan lain dan ia mencari tahu rahasia mereka.

A Simple Favor

Film A Simple Favor menceritakan Stephanie Smothers (Anna Kendrick) yang bekerja sebagai vlogger. Stephanie juga berteman baik dengan Emily (Blake Lively) sebagai tetangganya. Sampai suatu hari, Emily menghilang dan Stephanie mulai mencari petunjuk di balik Emily.

Step Up: All In

Film Step Up: All In menceritakan sekelompok grup tari bernama The Mob yang mencoba keuntungan untuk berkarier di Los Angeles. Perjuangan mereka harus berhadapan dengan tim juga menentukan gerakan tari demi kemenangan dan sukses di dunia tari.

Long Shot

Charlotte Fields (Charlize Theron) mencoba peruntungan sebagai Presiden. Di sisi lain, Fred Flarsky (Seth Rogen) sedang kehilangan pekerjaannya. Keduanya bertemu di sebuah pesta amal dan membuat benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Mereka merayakan pertemuan dengan minum dan sebuah kejadian menimpa mereka di tengah mabuk.

“Rating bukan patokan film bagus atau enggak. Yang paling penting bagi kita itu value, aktor represent film dan ceritanya jadi sebenernya rating itu kalo kita kesampingkan itu jadi different story,” kata Karina Mahadi menyoal konten terbaru dari Lionsgate Play.

Selain keenam serial dan film tersebut, berbagai film dengan genre variasi bisa ditemukan lewat Lionsgate Play dan akan diperbarui berkala.