Lionsgate Play, Layanan <i>Streaming</i> Baru untuk Film-Film Hollywood
Tampilan Lionsgate Play (tangkapan layar Lionsgate Play)

Bagikan:

JAKARTA - Lionsgate Play adalah layanan streaming terbaru yang diluncurkan pada hari ini, Rabu, 21 April.

Setelah sukses dengan perilisannya di India, Indonesia menjadi negara kedua yang disambangi Lionsgate Play. Salah satu alasannya karena Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna OTT yang banyak.

“Indonesia adalah pasar yang menarik bagi kami. Jumlah penduduk yang besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, dan adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik bagi kami untuk meluncurkan Lionsgate Play,” kata Jeffrey A. Hirsch, CEO STARZ yang menaungi Lionsgate Play.

Lionsgate Play menghadirkan berbagai film-film blockbuster dan box office yang pernah dijumpai lewat bioskop. Beberapa di antaranya adalah Twilight Saga, La La Land, Remember Me, dan lainnya.

Tidak hanya film, pengguna juga bisa menonton serial populer berkualitas yakni Mad Men, Ramy, Weeds, serta Power. Menilik daftar kontennya, penonton dapat menyaksikan berbagai variasi konten mulai dari rilisan tahun '80-an sampai serial yang eksklusif dirilis di Lionsgate Play.

Ke depannya isi konten tidak hanya datang dari luar. Melalui sesi tanya jawab yang diadakan pada hari yang sama, pihak Lionsgate Play menyebut besar kemungkinan adanya konten orisinal dari Indonesia.

Sebelum dikenai tarif untuk berlangganan. Anda bisa mencoba Trial atau akses gratis dari Lionsgate Play yang berlaku selama tiga hari. Selamat mencoba!