3 Hubungan Karakter dalam Drama Korea <i>Law School</i> yang Perlu Anda Tahu
Adegan Law School (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - JTBC menghadirkan drama Korea baru, Law School. Drama ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan rating-nya yang tinggi.

Law School mengisahkan para murid dan profesor di sebuah sekolah hukum yang menghadapi kasus tidak biasa. Drama ini menampilkan karakter variatif sehingga menarik untuk ditonton.

Seperti apa karakternya? VOI merangkumnya di sini!

Kim Bum - David Lee

Han Joon Hwi (Kim Bum) dan Seo Ji Ho (David Lee) adalah dua sahabat yang masuk ke sekolah hukum. Mereka pintar dan bersaing sehingga terkadang ada konflik yang melibatkan keduanya.

Han Joon Hwi ingin menjadi jaksa sedangkan Seo Ji Ho menjadi pengacara di firma besar. Meskipun tujuan mereka berbeda-beda, namun seringkali mereka terlibat perdebatan terutama ketika berhubungan dengan sebuah kasus.

Ryu Hye Young - Lee Soo Kyung

Kang Sol A (Ryu Hye Young) dan Kang Sol B (Lee Soo Kyung) memiliki nama yang sama tapi tidak serupa. Nasib mereka juga sangat berbeda di mana Kang Sol B adalah orang kaya raya dan lahir dari keluarga hakim.

Sementara itu Kang Sol A adalah orang yang ingin keluar dari situasi rumahnya. Ibunya kerap ikut campur dengan kehidupan Kang Sol A, alhasil Kang Sol A bekerja keras untuk masuk ke sekolah hukum.

Kim Kyung Min - Lee Jung Eun

Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) dan Kim Eun Sook (Lee Jung Eun) adalah teman yang menjalani pendidikan yang sama. Setelah bersekolah bersama, mereka sukses menjadi dosen dan bekerja sebagai jaksa serta pengacara meskipun sudah pensiun.

Kehidupan berubah setelah Yang Jong Hoon diduga menjadi dalang dari pembunuhan seseorang di sekolah mereka.

Law School disutradarai Kim Seok Yoon, yang sebelumnya menggarap Old Miss Diary, Awl, dan Radiant. Drama misteri ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 waktu Korea Selatan di JTBC dan Netflix.