Drama Korea <i>Hospital Playlist 2</i> Tayang Mulai 17 Juni
Pemain Hospital Playlist 2 (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist kembali dengan musim kedua! Hal ini dikonfirmasi melalui video di balik layar saat para pemain berkumpul untuk memulai pembacaan naskah.

Video yang diunggah melalui kanal YouTube produser Na Young Seok ini memperlihatkan para pemain seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do bertemu lagi setelah sekian lama.

Selain lima pemeran utama, seluruh pemeran pendukung juga hadir dalam sesi pembacaan naskah tersebut, di antaranya, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, dan lainnya.

Sutradara Shin Won Ho berkata, “Cerita sederhana setiap hari yang kita hadirkan sampai sekarang akan berkembang lebih hangat dan mendalam.”

Tim produksi juga meminta penonton untuk menantikan chemistry antara pemain serta cerita yang lebih menarik dari musim pertamanya.

Hospital Playlist adalah drama Korea yang menceritakan lima dokter bersahabat yang menjalani keseharian mereka di satu rumah sakit. Sukses dengan musim pertama, kabarnya Hospital Playlist akan diperpanjang sampai musim ketiga.

Hospital Playlist 2 akan tayang perdana mulai 17 Juni pada 19.00 waktu Korea Selatan di tvN.