Tayang Perdana, <i>Hospital Playlist 2</i> Cetak Rating 2 Digit
Poster Hospital Playlist 2 (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - tvN menayangkan episode perdana Hospital Playlist 2 pada Kamis, 17 Juni. Rasa antusias penonton dapat terlihat melalui perolehan rating mereka. Melansir Newsen pada hari ini, 18 Juni, Hospital Playlist 2 berhasil mencetak rating 10,007 persen.

Angka ini terhitung lebih tinggi daripada rating episode pertama bagian pertama yaitu 6,325 persen. Bahkan pada bagian pertama, rating tertinggi diraih di angka 14,142 persen yang didapat di episode terakhir.

Hospital Playlist 2 berhasil memimpin rating tertinggi pada penayangan di hari Kamis. Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea yang dinantikan penonton. Drama ini masih disutradarai Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Won Jung.

Kelima pemain utama: Jo Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung juga turut membintangi drama ini. Kisahnya masih berfokus mengenai kehidupan mereka sebagai dokter di rumah sakit dan segala konflik kehidupannya.

Melalui cerita di bagian kedua ini, mereka akan melanjutkan berbagai pertanyaan yang tidak terjawab di bagian sebelumnya.

Tagar #HospitalPlaylistS2 menjadi trending topic di media sosial sepanjang hari Kamis. Drama Hospital Playlist 2 akan tayang setiap hari Kamis pukul 21.00 di tvN dan Netflix.