Sinopsis <i>Hospital Playlist 2</i>, Melanjutkan Cinta Lee Ik-Jun untuk Chae Song-hwa
5 karakter utama Hospital Playlist (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah Hospital Playlist akan kembali ke hadapan penonton dalam season 2. Kisah persahabatan lima dokter ini sangat dinantikan setelah berakhir di musim pertama pada tahun lalu.

Sebelum menyaksikan Hospital Playlist 2, ada baiknya kalian membaca apa yang terjadi dengan lima dokter yang menjadi karakter sentral di sini.

Lee Ik-Jun (Jo Jung Seok) masih menjadi ahli hepatologi sekaligus ayah bagi U-ju. Diketahui dia sudah menyatakan perasaannya kepada Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) namun saat itu belum diketahui jawaban yang diberikan Song-hwa kepada Ik-Jun.

Chae Song-Hwa memutuskan pindah ke Sokcho untuk kerja di cabang rumah sakit selama setahun. Ik-jun yang menyatakan perasaannya tidak meminta Song-Hwa untuk langsung menjawabnya.

Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang akhirnya fokus dengan pekerjaan di rumah sakit juga membalas perasaan Jang Gyeoul (Shin Hyun-been). Begitu juga dengan Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang tidak kunjung mendapat jawaban dari kekasihnya, Ik-sun (Kwak Sun-young).

Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myung) sangat senang dengan kariernya sebagai dokter kandungan. Dia yang menikmati waktu sendirinya ternyata dihadapkan dengan pernyataan cinta Chu Min-ha (Ahn Eun Jin).

Dia pun menjawab telepon dan memilih berbicara dengan mantan istrinya yang baru menelepon di malam natal.

Perlu diketahui bahwa Hospital Playlist 2 mengambil latar waktu yang berbeda dengan sebelumnya sehingga ada banyak kejutan dan cerita baru yang akan hadir untuk penonton.

Hospital Playlist 2 akan menayangkan satu episode setiap hari Kamis pukul 21.00 WIB di Netflix.