Jadi <i>Cameo</i>, Ini Karakter Go Kyung Pyo dalam <i>My Roommate is a Gumiho</i>
Go Kyung Pyo - Hyeri (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Go Kyung Pyo dikonfirmasi menjadi cameo dalam episode terbaru drama Korea My Roommate is a Gumiho.

Hari ini, Selasa, 15 Juni, tvN merlis beberapa foto adegan Go Kyung Pyo yang bertemu dengan Lee Dam (diperankan Hyeri). Go Kyung Pyo mengenakan baju turtleneck putih dan melihat Lee Dam dengan fokus.

Dia akan bertransformasi sebagai dewa gunung yang mengetahui rahasia tentang mutiara dan bagaimana karakter Shin Woo Yeo bisa berubah menjadi manusia.

Dia memberi aturan kepada Shin Woo Yeo agar mengumpulkan energi manusia untuk membuat mutiara biru sebelum waktu berlalu.

Go Kyung Pyo dan Hyeri sebelumnya beradu akting dalam drama Korea Reply 1988 dimana mereka berperan sebagai sahabat kecil.

Produser drama mengucapkan rasa terima kasih kepada Go Kyung Pyo yang bersedia menjadi cameo di tengah jadwal sibuknya. “Karakter (Go Kyung Pyo) akan menjadi krusial di antara romansa Shin Woo Yeo dan Lee Dam. Nantikan penampilannya.”

My Roommate is a Gumiho mengisahkan seorang mahasiswi bernama Lee Dam yang tidak sengaja menelan mutiara milik gumiho 999 tahun (mitologi rubah berekor sembilan) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

My Roommate is a Gumiho tayang setiap Rabu dan Kamis, 16-17 Juni di tvN dan iQiYi.