Tayang di NET TV, Ini Sinopsis Drama Hotel Del Luna yang Dibintangi IU
Drama Korea, Hotel Del Luna (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Hotel Del Luna mulai tayang di NET TV, Kamis, 3 Juni. Drakor ini menghadirkan kisah romantis, komedi sekaligus fantasi yang begitu penuh drama dengan menghadirkan sederet artis kondang, seperti Lee Ji-eun (IU) dan Yeo Jin Goo.

"Drama ini juga menyajikan sinematografi yang mengesankan dengan latar keindahan panorama negeri ginseng di masa lalu dan masa kini yang mewarnai alur cerita Hotel Del Luna di layar NET," ujar Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET dalam rilis kepada media. 


Drakor Hotel Del Luna mengangkat cerita tentang usaha sebuah hotel megah nan legendaris di tengah kota Seoul. Layaknya sebuah hotel lawas, banyak cerita masa lalu yang menjadi bagian dari kisah masa kini di hotel tersebut.

Hanya ada dua manusia yang bekerja di sana, yakni sang pemilik hotel Jang Man Wol (IU) dan Go Chan Seong (Yeo Jin Goo) seorang pemuda lulusan Harvard University yang terpaksa bekerja sebagai manajer di hotel itu. Keberadaan Go Chan Seong juga tak lepas dari adanya penjanjian masa lalu antara ayahnya dengan sang pemilik hotel.

Man Wol sang pemilik hotel berparas cantik dikenal sangat intimidatif, namun memiliki misteri masa lalu berupa kutukan akibat kesalahannya. Kehadiran Chan Seong yang sesungguhnya kerap berseteru dengan sang pemilik hotel ternyata perlahan mampu menguak misteri kesalahan masa lalu Man Wol yang mempengaruhi kehidupan masa kininya.

Kisah drama Korea Hotel Del Luna digarap secara apik oleh penulis skenario Hong Sisters yang karyanya kerap menjadi serial favorit sepanjang masa para pecinta drakor, seperti The Greatest Love, My Girlfriend is a Gumiho dan Master's Sun. Sejumlah cameo bintang Korea terkenal juga ikut terlibat dalam Hotel Del Luna, seperti Kim Won Hae, Lee Yi Kyung, Pyo Ye Jin, Kim Joon Hyun, Park Jin Joo dan Kim Soo Hyun.