Lucunya Kim Soo Hyun Ikut <i>Celeb Challenge</i> Milik IU
Kim Soo Hyun (Instagram @soohyun_k216)

Bagikan:

JAKARTA - IU memulai tren Celeb Challenge sebagai perayaan dirilisnya lagu Celebrity. Agensinya, EDAM Entertainment mengunggah video Celeb Challenge berisi sisi natural di balik kemewahan yang seseorang tunjukan di media sosial.

Hari ini, Kamis, 4 Februari, aktor Kim Soo Hyun mengikuti Celeb Challenge. Video yang diunggah berisi foto-foto candid dan selfie Kim Soo Hyun di balik proses syuting dan kesehariannya.

Saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Penggemar memuji ketampanan Kim Soo Hyun meskipun memakai baju biasa dan tidak mengenakan riasan.

Kemudian, IU meninggalkan komentar di unggahan Instagram Kim Soo Hyun dengan menuliskan, “Wah, tulisan yang bagus.” Komentar itu mengarah kepada tulisan “celebrity” di awal video.

Kim Soo Hyun dan IU mulai berteman sejak keduanya membintangi drama Korea The Producers di tahun 2015. Lalu Kim Soo Hyun juga menjadi model video klip IU berjudul Ending Scene di tahun 2017.

Kim Soo Hyun juga tampil sebagai cameo dalam drama Korea Hotel Del Luna yang dibintangi IU tahun 2019. Unggahan ini juga menampilkan pertemanan mereka masih terjalin dengan baik.

Sementara itu, lagu Celebrity menerima Perfect All Kill karena menempati nomor satu di seluruh tangga lagu Korea Selatan. Lagu Celebrity dari IU bisa didengarkan di platform musik digital.