Indonesia Peringkat 9 Negara dengan Penonton Terbanyak untuk Konser <i>Online</i> BLACKPINK
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment membagikan informasi mengenai jumlah penonton konser online BLACKPINK, THE SHOW yang diadakan 31 Januari lalu.

Tidak dipungkiri, konser online pertama BLACKPINK ini sangat dinantikan penggemar di seluruh dunia. Ditayangkan secara eksklusif di YouTube, penonton yang ingin menonton, diharuskan membayar biaya keanggotaan.

Kabarnya 280 ribu penonton dari seluruh dunia menyaksikan konser tersebut. YG Entertainment juga mengungkap 10 negara teratas yang paling banyak menyaksikan THE SHOW.

Di urutan pertama ada Amerika Serikat dengan perolehan 19,2 persen, diikuti dengan Thailand, Filipina, Jepang, dan Meksiko. Indonesia menduduki peringkat sembilan dari 12 negara teratas yang disebutkan.

Berikut daftar negara yang paling banyak menonton konser BLACKPINK, THE SHOW:

- Amerika Serikat

- Thailand

- Filipina

- Jepang

- Meksiko

- Korea Selatan

- Hong Kong

- Malaysia

- Indonesia

- Brasil

- Kanada

- Britania Raya

Melalui konser ini, BLACKPINK menyanyikan lagu-lagu dari album pertama mereka, THE ALBUM. Salah satu anggotanya, Rose juga menyanyikan lagu solonya untuk pertama kali ke hadapan publik.

Setelah menggelar konser, BLACKPINK pelanggan YouTube mereka  bertambah sebanyak 2,7 juta. Saat ini, BLACKPINK menjadi artis perempuan dengan jumlah pelanggan paling banyak di YouTube, yaitu 56,8 juta.