Diperlakukan Tidak Adil, Elkie Keluar dari CLC dan Cube Entertainment
Elkie (Cube Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Elkie resmi keluar dari grup CLC dan agensi Cube Entertainment pada hari ini, Rabu, 3 Februari. 

Elkie dan pihak Cube Entertainment mencapai kesepakatan untuk tidak melanjutkan kontrak. “Kami berterima kasih kepada penggemar yang mengirim cinta untuk Elkie. Tolong doakan Elkie yang terbaik untuk masa depannya," demikian pernyataan agensi.

Sebelumnya di akhir tahun 2020, Elkie mengirimkan surat permintaan pemutusan kontrak kepada agensi. Dalam surat tersebut, Elkie juga mengungkap alasan yang menyertainya.

Meskipun sudah mengikuti aturan dan jadwal seperti promosi dengan CLC dan berakting, Elkie tidak pernah menerima honor.

Manajemen Cube Entertainment pernah mengatakan kepada para anggota CLC bahwa mereka tidak akan mendukung seluruh aktivitas CLC sepanjang tahun 2020. CLC lantas meminta agensi untuk secara transparan memberikan laporan penghasilan yang mereka dapat selama ini.

Melalui sebuah surat yang diunggah di media sosial, Elkie mengucapkan terima kasih kepada Cheshire (penggemar CLC) atas dukungan mereka selama ini.

“Saya akan terus bekerja keras dan tidak akan melupakan tujuan saya. Saya berterima kasih atas dukungan kalian. Mari terus bersama ke depannya,” tulis Elkie.

Sebelum bergabung dengan CLC, Elkie cukup populer di Hong Kong sebagai aktris cilik. Dia bergabung dengan CLC di tahun 2016 dan memulai promosi dengan lagu High Heels dari album Refresh.

Di tahun yang sama, Elkie memulai debut aktingnya lewat drama Korea Rich Family’s Son. Dia juga merilis lagu solo I Dream pada tahun 2018.