Bagikan:

JAKARTA - Warganet menemukan nama Jung Ji Woo dalam daftar artis di laman situs agensi CUBE Entertainment.

Melansir Yonhap News pada hari ini, 22 Maret, CUBE Entertainment mengumumkan mereka sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jung Ji Woo.

Jung Ji Woo adalah seorang CEO perusahaan fesyen AJLOOK dan shopping mall MEJIWOO. Dia juga dikenal sebagai kakak kandung dari J-Hope BTS.

Selain mengelola bisnis fesyen, wanita kelahiran 3 Januari 1990 ini juga aktif mengunggah video lewat kanal YouTube Mejiwoo. Dia memiliki pelanggan 1,67 juta.

Di Instagram, akunnya sudah diikuti lebih dari 7,5 juta dan menjadi salah satu influencer dengan perolehan pengikut yang banyak.

Agensi CUBE Entertainment diketahui menaungi berbagai grup K-pop seperti BTOB, CLC, PENTAGON, dan (G)-IDLE. Selain itu, mereka juga menjadi agensi untuk beberapa figur publik yakni Heo Kyeong Wan, komedian Lee Hwi Jae, aktor Na In Woo, dan yang terbaru Jung Ji Woo.

Akan tetapi, menilik situsnya, nama Jung Ji Woo ditulis sebagai Mejiwoo. Pihak CUBE Entertainment belum menjelaskan kerja sama apa yang dilakukan agensi dengan Jung Ji Woo.