BTOB dan Hongseok PENTAGON Keluar dari CUBE Entertainment
BTOB (CUBE Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi CUBE Entertainment ditinggal dua artisnya yaitu Hongseok dari PENTAGON dan grup BTOB. Keduanya kompak mengumumkan kabar tersebut pada hari ini, Senin, 6 November.

BTOB sebagai salah satu grup senior dari Cube, memilih tidak memperpanjang kontrak eksklusif mereka.

"Sebelum berakhirnya kontrak eksklusif BTOB kedua, agensi menjalankan diskusi secara berhati-hati dengan para member dan hasilnya, kami memutuskan tidak memperpanjang dengan kesepakatan dua pihak," kata pihak CUBE Entertainment pada hari ini, Senin, 6 November.

"CUBE Entertainment dan Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel, dan Yook Sungjae BTOB mengakhiri perjalanan kami 11 tahun, katanya.

"Kami berterima kasih kepada BTOB yang menunjukkan penampilan yang dibanggakan untuk waktu yang panjang sebagai artis CUBE Entertainment, begitu juga dengan MELODY (kelompok penggemar BTOB) yang selalu menjadi kekuatan BTOB," katanya.

BTOB dan CUBE juga sedang berdiskusi mengenai hak merek dagang dari BTOB.

BTOB debut di bawah CUBE Entertainment pada tahun 2012. Pada tahun 2018, seluruh member memperbarui kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

Pada hari yang sama, agensi ini juga menyatakan Hongseok tidak melanjutkan kontrak mereka dengan CUBE. Dengan ini Hongseok mengikuti jejak Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok yang keluar pada awal Oktober lalu.

Melalui akun pribadinya, Hongseok berterima kasih kepada agensi dan penggemar yang selalu mendukungnya.

"2015-2023. Cube Entertainment, tempat saya bertumbuh selama sembilan tahun. Terima kasih, saya bertemu dengan tim bernama PENTAGON dan mendapat saudara baru," tulis Hongseok.

"Lebih dari apapun, bertemu UNIVERSE (kelompok penggemar PENTAGON) adalah waktu yang membahagiakan. Saya akan terus membuat kesan yang baik. Selalu berterima kasih!" katanya.

Kini tersisa Hui, Jinho, dan Shinwon yang belum ditentukan statusnya.

Hongseok menjadi atensi setelah ia bergabung dengan YG Entertainment. Akan tetapi pada Maret 2015, ia meninggalkan agensi tersebut dan berpindah ke CUBE Entertainment.

Selain aktif bermusik, Hongseok juga berakting lewat sejumlah drama dan berpartisipasi di variety show. Dengan segudang talentanya, Hongseok belum mengumumkan agensi mana tempat ia bernaung selanjutnya.