Bagikan:

JAKARTA - Di antara gempuran drama bertema romansa, ada satu drama yang memilih premis persahabatan. Drama China terbaru Tencent, There Will Be Ample Time akan tersedia mulai awal bulan ini.

Makna ample time di sini adalah memiliki waktu yang lebih dari cukup. Drama ini akan mengisahkan keempat sahabat yang diperankan Ren Su Xi, Li Xue Qin, Shi Ce, serta Wang Zi Quan.

There Will Be Ample Time menceritakan keempat sahabat: Zhang Pei (Ren Su Xi), Gou Dan Dan (Shi Ce, Dong Jia Xi (Wang Zi Quan), serta Wu Yun (Li Xue Qin) yang tumbuh bersama. Mereka mencapai karier mereka masing-masing.

Zhang Pei adalah agen asuransi, Gou Dan Dan adalah seorang blogger kecantikan, Dong Jia Xi bekerja di teater dan Wu Yan menjadi karyawan pemerintah. Mereka bekerja di kota-kota yang berbeda tapi sebuah ketidaksengajaan mempertemukan mereka di kampung halaman.

Zhang Pei diminta perusahaannya untuk melakukan bisnis di kota kelahirannya, Gou Dan Dan pulang untuk melahirkan anak pertamanya. Sementara Dong Jia Zi pulang lantaran harus merawat sang ibu yang sakit keras.

Dari ketiga teman, tersisa Wu Yan yang menantikan kepulangan mereka bertiga. Setelah mereka berkumpul lagi, mereka mulai menata kehidupan mereka bersama.

Poster karakter yang dirilis Tencent hari ini, Jumat, 3 November, memperlihatkan keempat karakter dengan gaya pakaian mereka yang berbeda.

Kabarnya, drama ini merupakan sekuel dari Remembrance of Things Past yang dibintangi Zhou Yu Tong dan tayang pada tahun 2021. Dari seluruh pemain, hanya Ren Su Xi yang bergabung dengan sekuelnya namun menggunakan karakter baru.

Adapun, There Will Be Ample Time memiliki 36 episode yang akan tayang mulai hari ini, Jumat, 3 November di Tencent Video.