Luo Yun Xi dan Zhang Ruo Nan Bertemu dalam Drama China <i>Love is Panacea</i>
Poster Love is Panacea (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Drama romansa banyak mengeksplor berbagai latar belakang dan premis, salah satunya medis. Kali ini, drama Love is Panacea hadir di awal bulan November dan mempertemukan dua bintang muda: Luo Yun Xi dan Zhang Ruo Nan.

Trailer yang dirilis Youku pada hari ini, Selasa, 31 Oktober, Love is Panacea mempertemukan Luo Yun Xi dan Zhang Ruo Nan dalam berbagai situasi. Kesulitan di antara mereka membuat keduanya mencoba menjauhi satu sama lain.

Menuju akhir trailer, Luo Yun Xi dan Zhang Ruo Nan justru mulai akrab. Mereka juga semakin dekat setelah pergi berkemah bersama.

Love is Panacea menceritakan Gu Yun Zheng (Luo Yun Xi) seorang dokter bedah termuda yang besar dari keluarga yang fokus di bidang medis. Yun Zheng dikenal sebagai dokter yang paling tampan dan atraktif di rumah akit.

Gu Yun Zheng memiliki target untuk mendapat penghargaan dokter bedah termuda dari Wang Zhongcheng.

Suatu hari, Gu Yun Zheng bertemu dengan Su Wei An (Zhang Ruo Nan), seorang mahasiswa medis yang keluar di tahun kelima untuk bekerja di Afrika. Dia memiliki genetik untuk penyakit Huntington yang jarang.

Su Wei An nampaknya sudah pasrah dengan akhir hidupnya yang tidak lama lagi, namun Gu Yun Zheng akan berjuang untuk menyelamatkan Su Wei An dari penyakit yang belum bisa disembuhkan ini.

Sementara itu, Zhao Meng Di, Qian Di Di, Wang Yi Ting, dan Li Ji Hao juga berperan dalam drama Love is Panacea.

Drama ini dikonfirmasi memiliki 38 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya. Episode pertamanya akan tayang mulai 2 November 2023.